Hal ini juga menjadi bukti jika manajemen dan insan PLN terus melakukan transformasi dan menerapkan nilai AKHLAK sebagaimana digaungkan Menteri BUMN Erick Thohir.
"Sebagai perusahaan negara yang menjalankan amanah untuk memberikan layanan listrik ke masyarakat, PLN terus beradaptasi dengan kemajuan zaman, termasuk mendorong digitalisasi demi memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan," ujarnya.
Ajang ini telah menjadi semacam olimpiade bagi perusahaan di dunia yang memiliki perhatian pada contact center sebagai sarana layanan untuk pelanggan. Ada sejumlah tahapan seleksi hingga akhirnya dikompetisikan di tingkat global.
Darmawan mengingatkan seluruh insan PLN agar senantiasa menjaga prestasi ini. Sebab buah transformasi PLN yang memiliki empat aspirasi, yaitu Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused telah terlihat.
“Transformasi yang sedang berjalan di PLN telah membuahkan hasil. Kita berharap ini akan mendukung keseluruhan transformasi yang kita harapkan menjadikan PLN sebagai perusahaan kelistrikan terkemuka di ASEAN,” ucapnya.