Produk Makanan dan Minuman UMKM RI Diminati Pasar Meksiko, Biskuit hingga Mi Instan

Advenia Elisabeth
Produk makanan dan minuman UMKM RI diminati pasar Meksiko, biskuit hingga mi instan. Foto: IG Cheppy T. Wartono

"Hal ini sejalan dengan program pemerintah Indonesia, yaitu Indonesia Spice Up The World yang mempromosikan rempah dari Indonesia,” ucap Husodo.

Sementara, BRI yang hadir di area internasional, memberikan kesempatan kepada 23 UMKM terkurasi dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengenalkan produknya di pasar Amerika Latin. 

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, dengan memfasilitasi UMKM ke pasar global, BRI berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan agar produk Indonesia semakin berkualitas dan berdaya saing.

“BRI sebagai agent of development akan terus mendorong UMKM naik kelas untuk go global dan mendapatkan buyer potensial yang dapat menunjang kemajuan bisnisnya,” kata Amam. 

Editor : Jujuk Ernawati
Artikel Terkait
Bisnis
8 jam lalu

Akademisi Ungkap UMKM Kian Kompetitif di Era Digital: Produsen Besar Hadapi Tantangan Baru

Bisnis
8 jam lalu

Dekan FEB Untar Sebut Transformasi Industri Ritel dari Warung ke E-commerce Ubah Perilaku Konsumen

Nasional
13 jam lalu

Bazar MNC Fest 2025 Ramai Pengunjung, Tenant UMKM Sambut Positif

Belanja
14 jam lalu

Satu Dekade, Shopee Hadirkan Kampanye Spesial 12.12 Birthday Sale bersama Fuji

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal