JAKARTA, iNews.id – Kasus publik figur, Wanda Hamidah, dengan perusahaan asuransi PT Prudential Assurance Indonesia (Prudential) akhirnya selesai. Prudential bersedia membayar klaim asuransi untuk biaya operasi kaki anak Wanda Hamidah, yang menjadi akar masalah sehingga kasus itu menjadi sorotan publik.
Terselesaikannya kasus tersebut, terlihat dari unggahan Wanda Hamidah dalam akun Instagramnya hari ini, pada Minggu (17 Oktober 2021). Lewat Instagram Story, Wanda Hamidah menyatakan rasa syukur karena rencana penjaminan rawat inap dari polis atas nama anaknya, telah disetuji oleh perusahaan asuransi tersebut.
“Alhamdulillah..... Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi... Bismillah...” demikian unggahan Instastory akun @wanda_hamidah, yang juga menampilkan screen shoot potongan pesan dari pihak perusahaan asuransi.
Satu jam berselang, Wanda kembali mengunggah pernyataan pribadinya untuk menanggapi berbagai komentar netizen yang sempat menyudutkannya terkait kasus tersebut.
“Kenapa bisa diterima setelah mendengar keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medik? Nah ini pentingnya kan mendengar (mendengarkan, red) dan menyelidiki jika terjadi dispute.. Ya sudah engga usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga gak tau kan isi polis saya, kronologis (ini sudah saya jelasin sih), rekam medik dan keterangan yang diberikan dari dokter anak saya.. :),” ujar Wanda dalam Instastory akun Instagramnya, Sabtu, (16/10/2021).