Sejak mengunggah keluhannya tentang perlakuan perusahaan asuransi yang membuatnya merasa ditipu pada pekan lalu, Wanda Hamidah terus meng-update setiap perkembangan.
Dalam pemberitaan di sejumlah media, Wanda juga mengaku telah bertemu dengan perwakilan manajemen Prudential Indonesia untuk menyampaikan dokumen pendukung yang pada akhirnya menjadi titik terang atas keluhannya.
Sementara itu, Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia kepada media mengatakan, keputusan sebelumnya dari manajemen yang sempat membuat Wanda merasa kecewa, sejatinya sebuah keputusan yang telah sesuai dengan dokumen pendukung yang Prudential terima dari nasabah pada saat itu.
Dia menjelaskan, bahwa keputusan perusahaan atas keluhan yang telah disampaikan oleh Wandah Hamidah melalui media sosial pada 10 Oktober 2021, sebenarnya sesuai dengan dokumen pendukung yang diberikan Wanada Hamidah sebelumnya.
"Kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada nasabah tersebut mengenai manfaat dan polis yang beliau miliki, dan kemudian nasabah memberikan dokumen pendukung baru guna mendapatkan keputusan yang sesuai. Hal ini merupakan wujud dari upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah,” kata Luskito Hambali.