JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan dan sudah bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun, hingga kini telah menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia dan juga diekspor ke berbagai negara di dunia.
Sasa menyediakan berbagai macam kategori produk seperti MSG, tepung bumbu, santan, saus sambal dan berbagai produk Sasa lainnya. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
PT Sasa Inti kembali berkesempatan untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara SIAL Interfood 2022, pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang akan berlangsung pada 9 November sampai 12 November 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia.
Pameran SIAL Interfood kali ini terasa sangat istimewa setelah hampir tiga tahun vakum akibat pandemik Covid-19, PT Sasa Inti dapat kembali hadir dan memberikan kontribusinya dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner, sejalan dengan Program Indonesia Spice Up The World yang dicanangkan oleh Menteri Perindustrian.
Albert Dinata, Marketing Director Consumer Acquisition and Retention PT Sasa Inti mengatakan, acara ini merupakan wadah bagi Sasa dan juga para konsumen maupun praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi, karena produk Sasa seperti Tepung Bumbu adalah Tepung Bumbu Pertama di Indonesia yang bervitamin dan bermineral, produk Sasa Santan juga merupakan satu-satunya Santan yang mengandung Omega 3.
"Booth Sasa akan menghadirkan dua professional in house chef PT Sasa Inti, Chef Kong dan juga Chef Igo yang akan melakukan live cooking yang pastinya akan sangat interaktif dan akan memberikan pengalaman baru serta experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami untuk melihat dan mencoba berbagai variasi menu dengan menggunakan produk-produk Sasa dan juga dalam mengkreasikan menu-menu baru menggunakan produk Sasa,” kata Albert.