Sediakan Layanan Berstandar Global, AP II Luncurkan TravelinLane Januari 2022

Dinar Fitra Maghiszha
Penumpang antre di Terminal 2 Bandara Soetta. (Foto Sindonews).

JAKARTA, iNews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan layanan berstandar global dengan meluncurkan TravelinLane pada Januari 2022. 

Peluncuran layanan baru berstandar global tersebut untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di seluruh bandara yang dikelola AP II

Layanan TravelinLane di dalam aplikasi 'travelin' milik AP II tersebut, disediakan khusus bagi penumpang pesawat yang akan mengurus kebutuhan perjalanan udara mereka di bandara. Terobosan ini merupakan bentuk integrasi layanan daring dengan luring perseroan.

“Secara berkelanjutan, aplikasi travelin ini selalu dikembangkan untuk terus mendukung layanan offline yang ada di bandara,” kata President Director of AP II, Muhammad Awaluddin di Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Menurut dia, layanan baru TravelinLine tersebut, bakal diluncurkan pada Januari 2022, di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
1 tahun lalu

Erick Thohir Jamin Tak Ada PHK usai AP I dan II Merger

Bisnis
2 tahun lalu

Libur Panjang, Jumlah Penumpang Pesawat AP II Diperkirakan Tembus 1 Juta Orang

Bisnis
2 tahun lalu

Jumlah Penumpang di 20 Bandara AP II Tembus 4,07 Juta pada Mudik Lebaran 2024

Bisnis
2 tahun lalu

Sambut F1 Powerboat, Bandara Raja Sisingamangaraja XII Tampilkan Kesenian Batak

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal