Sediakan Layanan Berstandar Global, AP II Luncurkan TravelinLane Januari 2022

Dinar Fitra Maghiszha
Penumpang antre di Terminal 2 Bandara Soetta. (Foto Sindonews).

“Dengan sistem face recognition maka aspek keamanan di Bandara Soekarno-Hatta akan semakin meningkat ke level berikutnya. Secara bertahap travelinLane termasuk sistem face recognition dan autogate ini akan kami terapkan juga di bandara-bandara AP II lainnya.” tutur Awaluddin.

Saat ini, layanan travelinLane dalam tahap uji coba dan juga proses verifikasi oleh Direktorat Keamanan Penerbangan Kementerian Perhubungan untuk memastikan proses ini memenuhi aspek keamanan penerbangan.

Dia menambahkan, AP II berharap layanan seperti  travelinLane termasuk sistem face recognition ini juga dapat menjadi standar baru layanan di sektor kebandarudaraan di dalam negeri, untuk membawa transportasi udara nasional dapat selalu memenuhi global best practice.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
1 tahun lalu

Erick Thohir Jamin Tak Ada PHK usai AP I dan II Merger

Bisnis
2 tahun lalu

Libur Panjang, Jumlah Penumpang Pesawat AP II Diperkirakan Tembus 1 Juta Orang

Bisnis
2 tahun lalu

Jumlah Penumpang di 20 Bandara AP II Tembus 4,07 Juta pada Mudik Lebaran 2024

Bisnis
2 tahun lalu

Sambut F1 Powerboat, Bandara Raja Sisingamangaraja XII Tampilkan Kesenian Batak

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal