JAKARTA, iNews.id – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan sinergi K-Vision, INVIDI dan Finecast mencatatkan sejarah baru dalam industri televisi Tanah Air.
Pada Kamis (11/5/2023), PT MNC Vision Networks Tbk melalui anak perusahaan K-Vision menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan perusahaan teknologi terkemuka, INVIDI Technologies Corporation, dan GroupM Nexus melalui Finecast.
“K-Vision menjadi pelopor solusi addressable TV advertising di Indonesia. Dengan teknologi yang canggih, memberikan nilai tambah bagi pengalaman pelanggan menonton iklan yang relevan dan personal. Juga bagi pengiklan, karena lebih efektif menjangkau audiens sesuai target,“ ujar Hary sembari membagikan foto serta video acara pada laman Instagram miliknya, Jumat (12/05/2023).
Hary mengungkapkan, targetnya melalui kerja sama ini, nantinya pemasangan iklan tepat sasaran sesuai kebutuhan konsumen atau pelanggan di berbagai daerah.
“Untuk daerah ini iklannya a, pada saat yang bersamaan iklannya bisa berbeda di daerah yang lain. Bisa iklan yang berbeda. Bahasanya disesuaikan dengan bahasa daerahnya masing-masing. Jadi, sangat sophisticated, sangat canggih,”papar Hary.