Hary menjelaskan kerja sama ini melibatkan tiga pihak. “Pertama, MNC Vision Networks dengan unitnya K-Vision sebagai pemilik platform dan konten, yang merupakan market leader dalam industri pay TV Indonesia,” ungkap Hary.
Lalu yang kedua, INVIDI Technologies Corporation, perusahaan teknologi yang telah memberikan solusi Addressable TV Advertising di Amerika Serikat, Chili, Belgia, Swedia, Norwegia, Spanyol, Portugal, Afrika Selatan, India, dan kini di Indonesia.
Dan yang ketiga, Finecast yakni perusahaan digital solution di bawah naungan GroupM Nexus, sebagai penjual iklan. Finecast menjadi pintu akses yang memungkinkan pengiklan mendistribusikan video iklan ke seluruh inventory konten televisi kepada target yang sesuai, berdasarkan data penonton yang dituju di berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet.
“Jadi, ini suatu sinergi yang sangat bagus ya. Tiga hal, tiga pihak yang memang sama-sama expert di bidangnya masing-masing, bersinergi untuk bekerja sama,” ujar Hary.