Sinergi K-Vision, INVIDI dan Finecast, Solusi Addressable TV Advertising

MNC Media
Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, saat penandatanganan MoU kerja sama K-Vision, INVIDI, dan Finecast, Kamis (12/5/2023). (Foto: dok iNews)

Hary menjelaskan kerja sama ini melibatkan tiga pihak. “Pertama, MNC Vision Networks dengan unitnya K-Vision sebagai pemilik platform dan konten, yang merupakan market leader dalam industri pay TV Indonesia,” ungkap Hary.

Lalu yang kedua, INVIDI Technologies Corporation, perusahaan teknologi yang telah memberikan solusi Addressable TV Advertising di Amerika Serikat, Chili, Belgia, Swedia, Norwegia, Spanyol, Portugal, Afrika Selatan, India, dan kini di Indonesia.

Dan yang ketiga, Finecast yakni perusahaan digital solution di bawah naungan GroupM Nexus, sebagai penjual iklan. Finecast menjadi pintu akses yang memungkinkan pengiklan mendistribusikan video iklan ke seluruh inventory konten televisi kepada target yang sesuai, berdasarkan data penonton yang dituju di berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet.

“Jadi, ini suatu sinergi yang sangat bagus ya. Tiga hal, tiga pihak yang memang sama-sama expert di bidangnya masing-masing, bersinergi untuk bekerja sama,” ujar Hary.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
3 tahun lalu

Bos INVIDI Antusias Jalin Kerja Sama dengan K-Vision

Bisnis
3 tahun lalu

Jalin Kemitraan dengan INVIDI dan Finecast, K-Vision Jadi Pelopor Iklan TV Bertarget di Indonesia

Nasional
20 jam lalu

Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Rayakan Natal Bersama MNC Group, Beri Sumbangan untuk Korban Bencana Sumatra

All Sport
12 hari lalu

Membanggakan! Biliar Indonesia Tambah Perunggu, Total 2 Perak dan 2 Perunggu di SEA Games 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal