JAKARTA, iNews.id - LinkAja siap bersaing dengan aplikasi dompet digital lain seperti Gopay dan OVO. Namun, dompet digital hasil sinergi BUMN itu tidak akan jorjoran untuk menggaet konsumen baru.
CEO LinkAja, Danu Wicaksana mengatakan, aplikasi buatan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) itu akan fokus memperluas layanan, terutama memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Namun, hal ini tidak berarti bahwa LinkAja tidak memberikan diskon sama sekali.
"Yang paling bisa bikin orang akhirnya mengubah kebiasaan itu kan harus mengalami dan mencoba. Bagaimana membuat orang mencoba? Dengan memberikan promo diskon. Kita pun ada (diskon) tapi itu bukan utamanya," kata Danu di Jakarta, Kamis (4/7/2019).
Danu mengakui diskon menjadi strategi setiap perusahaan untuk mengakuisi konsumen baru dalam waktu singkat. Namun, dia tidak yakin strategi tersebut bakal membuat konsumen loyal untuk menggunakan LinkAja.
"Apa yang bikin masyarakat mau mencoba dan memakai selamanya? kami berusaha memudahkan kebutuhan masyarakat setiap harinya," kata dia.