Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 13 Februari 2022. (Foto: Instagram)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id  - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 13 Februari 2022 tampaknya masih akan mencari tahu keberadaan Reyna (Fara Shakila) yang hilang. Hal itu tampak dari teaser Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram resmi @mnc_pictures, Minggu (13/2/2022).

Dalam video tersebut, tampak Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) berdoa agar putri mereka lekas ditemukan. Andin bahkan menangis pilu saat duduk di ranjang rumah sakit.

Masih berbalut mukena, Andin menangis, meminta agar dia kembali dipertemukan lagi dengan Reyna. “Ya Allah lindungilah selalu Reyna putriku di mana pun dia berada,” ujar Andin sambil menangis.

Wajah Andin terlihat dibanjiri oleh air mata. “Ya Allah, izinkan hamba untuk memeluknya lagi,” kata istri Aldebaran itu pilu.

Di sisi lain, teaser itu juga memperlihatkan adegan Rendy yang sedang menelepon Ketrin tentang keberadaan Reyna. Sayangnya, Rendy belum berhasil menemukan jejak Reyna.

“Saya juga dari sekolahannya Reyna. Tapi saya belum mendapatkan informasi tentang Reyna,” kata Rendy di dalam mobil, sambil menelepon Ketrin.

Ketrin pun langsung khawatir mendengar informasi dari Rendy. Namun, yang membuat Ketrin semakin terkejut adalah kehadiran Nino di belakangnya. Ketrin takut bila Nino mendengar percakapannya dengan Rendy soal Reyna.

“Pak Nino dengar enggak ya pembicaraan aku sama Mas Rendy?” kata Ketrin dalam hati. 

Lantas, apa yang terjadi berikutnya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20.15 WIB di RCTI. Penonton juga bisa menikmati tayangan ini melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT