JAKARTA, iNews.id - Merayakan anniversary pertama Soulyu menggaet dua anak muda super talented, Novia Bachmid dan Maysha Jhuan. Kedua perempuan muda Indonesia ini dianggap merepresentatifkan keutamaan Soulyu sehingga cocok untuk tampil dalam foto campaign 3-in-1 lip maximizer terbaru.
Kehadiran Novia Bachmid dan Maysha Jhuan juga sejalan dengan tujuan Soulyu yang ingin membuat perempuan Indonesia cantik versi mereka sendiri. Jadi, mau warna kulitnya putih, kuning, sawo matang, coklat gelap, atau agak merah muda, semua bisa cantik dengan produk Soulyu.
"Awalnya dimulai dari perbedaan kontras warna kulit antara Novia dan Maysha. Di mana Novia punya kulit sawo matang sedangkan Maysha sangat putih," kata CEO PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) Valencia Tanoesoedibjo saat ditemui di perayaan 1st Anniversary Soulyu di Park Hyatt Jakarta, Rabu (9/11/2022).
Dari sana, lanjut Valencia, timnya menilai bahwa Novia dan Maysha punya kekontrasan kulit yang sejalan dengan tujuan Soulyu. "Itu kenapa kami sengaja menggabungkan mereka berdua," kata Valencia.
"Dengan wajah Novia dan Maysha, itu menunjukan bahwa produk kami cocok digunakan oleh seluruh wanita Indonesia yang cantiknya berbeda-beda," ujarnya.