JAKARTA, iNews.id - Di masa pandemi covid-19, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mereka tidak begitu memerlukan riasan namun concern pada perawatan kulit (skincare).
Dalam beberapa tahun terakhir, produk perawatan skincare dari brand lokal banyak bermunculan dan terus tumbuh. Hal tersebut dipengaruhi kualitas yang tidak kalah bersaing dengan produk-produk impor.
CEO sekaligus Brand Owner Daffania, Itania mengatakan, permasalahan kulit banyak dialami setiap orang, namun sulit mendapatkan skincare yang cocok untuk jenis kulit yang beragam. Untuk itu, dia menyiapkan Brightening Series untuk permasalahan kulit kusam, sensitive, flek hitam/bekas jerawat dan hiperpigmentasi. Kemudian seri Oily and Acne untuk permasalahan kulit berminyak, komedo, dan berjerawat.
"Produk ini diciptakan ahli di bidang cosmeceuticals yang berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam formula skincare dan kosmetik. Proses produksi dilakukan di pabrik yang bersertifikat cGMP, ISO dan halal dengan menggunakan mesin berstandar internasional," ujarnya dalam keterangan pers dilansir Rabu (28/4/2021).
Dia menuturkan, water treatment yang digunakan diproses secara Double Step Water Plant Reverse Osmosis dan E.D.I (Electronic Data Interchange), sehingga menghasilkan Ultra Purified Water yang baik.
Kemudian diformulasikan dengan bahan-bahan aktif premium pilihan, yaitu Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Vitamin C, Olive Oil, dan Dipotassium Glycyrrhizate yang bekerja secara sinergi membantu melembabkan, mengurangi iritasi ringan akibat paparan sinar matahari.