Popok Favorit Ibu Indonesia
Survei independen yang dilakukan oleh Makuku tahun ini membuktikan 49 persen ibu-ibu menyukai desain tipis popok, 40 persen ibu-ibu mengakui keunggulan popok yang cepat menyerap cairan, sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok. Sebanyak 11 persen lainnya mengakui kemampuan penyerapan optimal diapers yang menjamin popok anti menggumpal.
Antusiasme ini, kata Jason, membuat naiknya penjualan Makuku di e-commerce maupun toko offline sepanjang Januari – Desember 2022. Jutaan ibu di Indonesia juga telah beralih ke Makuku dan jumlah ini semakin bertambah hingga akhir 2022.
"Kami merasa bangga dapat menjadi brand pilihan Ibu di sepanjang tahun 2022 dan berkomitmen senantiasa menemani para Ibu di Indonesia untuk mendukung perkembangan yang optimal bagi bayi,” katanya.
Branding Director Makuku, Lucky Zheng, menyampaikan sepanjang 2022, dia secara konsisten berfokus pada masalah ruam popok bayi.
"Kami sangat berterima kasih atas respons positif para ibu di Indonesia. Ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melakukan inovasi produk dan edukasi terkait ruam popok," tuturnya.