Dai Muda: Pentingnya Doa Untuk Mendapatkan Jodoh (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Tidaklah mudah untuk seseorang mendapatkan pujaan hatinya yang sangat ia cintai. Dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk mendapatkan cintanya tersebut. Selain usaha dan kerja keras, tentu doa juga merupakan salah satu komponen penting bagi seseorang agar dapat mendapatkan sesuatu yang ia mau. 

Spesial kali ini, program Dai Muda RCTI+ bersama dua ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam membahas seputar pentingnya doa disaat kita mencitai seseorang dalam tema “Antara Dia dan Doa”. Menurut Ustad Ahkam, doa adalah penyelamat dari kegagalan. 

“Doa itu adalah penyelamat. Orang yang suka berdoa sama Allah, yang minta sama Allah, selamat. Selamat Inshallah. Penyelamat itu maksudnya apa? penyelamat dari kegagalan," ungkap Ustad Ahkam. 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, doa merupakan salah satu komponen penting yang harus dilakukan seseorang untuk meraih sesuatu yang ia mau. Seperti misalnya jodoh. Ustad Ahkam menyatakan jika kita mencintai seseorang, kita harus doakan orang tersebut agar menjadi milik kita sepenuhnya. 

“Kamu mencintai seseorang, kamu doakan dia. Selain kamu berikhtiar untuk berusaha mencari dia, kamu juga berdoa kepada Allah agar disatukan dengan dia, Insha Allah orang yang kamu cintai akan menjadi milikmu," katanya. 

Selain usaha dan kerja keras, untuk mendapatkan seseorang yang kita cintai tentu dibutuhkan doa yang kuat juga. Penasaran lebih dalam dari tausiyah ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkan yang membahas tema “Antara Doa dan Dia” ? Saksikan Dai Muda eksklusif di RCTI+


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT