Dai Muda di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Sebagai manusia, kita tidak bisa mengetahui atau menebak seberapa lama kita akan hidup di dunia ini. Dengan adanya misteri dalam masalah umur tersebut, kita sebagai seorang muslim hanya bisa membuat hidup kita lebih bermakna. 

Lalu, bagaimana cara seorang muslim agar dapat menyikapi umurnya dengan baik? 

Dalam rangka merayakan HUT MNC Group ke-32 tahun, RCTI+ mempersembahkan program tausiyah bersama dua ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam yang membahas tema “Di balik Usia yang Bertambah”. 

Menurut dua ustad muda Ahkam dan Azmi, sangatlah penting seseorang untuk hidup dalam barokah. "Ketika barokah ada di dunia atau rezeki yang sedikit, rezeki yang sedikit itu mampu mencukupkan kebutuhan kita. Ketika barokah berada di ilmu yang sedikit, ilmu yang sedikit itu mampu memuliakan kita. Ketika barokah ada pada umur yang sedikit, umur yang sedikit itu mampu jauh mendekatkan kita kepada Allah." Ujar ustaz Ahkam. 

Ustad Azmi juga menambahkan bahwa kunci dari barokah adalah ridhonya Allah SWT, orang tua dan juga guru. "Kuncinya barokah itu apa? Kuncinya barokah itu ya ridhonya Allah, ridhonya orang tua, ridhonya guru." tutur ustaz Azmi, 

Penasaran lebih dalam agar kita bisa mendapatkan barokah dalam hidup? Saksikan Dai Muda episode “Dibalik Usia Yang Bertambah” bersama ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam eksklusif di RCTI+.

#HafidzulAhkam

#AzmiAskandar

#DaiMuda

#DaiMudaRCTIPlus

#StreamingGratis

#RCTIPlus


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT