Ada Soulyu di Anniversary Ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Perluas Pasar

Wiwie Heryani
Valencia Tanoesoedibjo saat ditemui di booth Soulyu di Watsons Senayan City Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Sebagai informasi, dalam kehidupan perkotaan yang dinamis, produk kecantikan Soulyu muncul sebagai simbol ekspresi diri dan pancaran cahaya. Soulyu menyediakan produk yang memberdayakan individu untuk menerima pancaran unik mereka.

Soulyu memiliki semangat untuk menciptakan produk yang meningkatkan pancaran luar dan pancaran batin. Dengan Soulyu, kecantikan melampaui permukaan, mewakili perjalanan ekspresi diri, kepercayaan diri, dan nilai sejati pancaran jiwa wanita.

Sesuai namanya, kata ‘jiwamu' adalah menjadi inspirasi Soulyu. Di mana, kecantikan berasal dari jiwa, dan rangkaian riasan serta perawatan kulit dirancang untuk memperkuat pancaran batin tersebut.

Dengan memadukan riasan ringan dengan perawatan kulit yang menutrisi secara mulus, Soulyu memberdayakan setiap wanita untuk membiarkan jiwanya bersinar, percaya diri, dan autentik.

Editor : Muhammad Sukardi
Artikel Terkait
Destinasi
3 hari lalu

Peduli Budaya, Bos Skincare Elfisha Skin Bakal Hadirkan Pagelaran Wayang

Belanja
13 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Yakin Kolaborasi RCTI+ dan Shopee Bangkitkan UMKM

Belanja
13 hari lalu

RCTI+ Gandeng Shopee, Belanja Online Bisa Sambil Nonton Drama!

Belanja
29 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Pentingnya Gabungan Inovasi dan Tren di Bisnis Produk Kecantikan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal