Benarkah Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan Pangeran Arab? (Foto: Instagram Laudya Cyntia Bella)
Inas Rifqia Lainufar

JAKARTA, iNews.id - Benarkah Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan Pangeran Arab? Bagaimana dan kapan pernikahan tersebut diselenggarakan?

Santer terdengar kabar bahwa artis cantik Laudya Cynthia Bella telah menikah untuk yang kedua kalinya. Pria yang meminangnya bahkan bukan berasal dari kalangan biasa, tetapi dari kalangan bangsawan asal Dubai.

Lantas, benarkah kabar tersebut? Simak faktanya berikut ini.

Benarkah Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan Pangeran Arab?

Desas desus soal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab bermula dari sebuah video di TikTok yang diunggah oleh akun @diary_perempuan. Video tersebut bertuliskan ‘ Laudya Cynthia Bella menikah taaruf dengan Pangeran Arab asal Dubai ini’.

Dalam video, terlihat mempelai pria mengenakan sorban dan mempelai wanita mengenakan gaun berwarna putih. Sayangnya, wajah keduanya tak pernah tersorot dengan jelas dan selalu terhalang oleh sesuatu. 

Namun video tersebut justru langsung viral dan banyak mendapat sorotan dari warganet. Tak jarang dari warganet turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan sang artis.

Para penggemar pun banyak yang mendoakan agar pernikahan Laudya Cynthia Bella ini merupakan pernikahan terakhirnya. Seperti yang telah diketahui, wanita 34 tahun tersebut sebelumnya pernah menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran yang berakhir dengan perceraian.

Setelah video tersebut viral, asisten Laudya Cynthia Bella, Rita melakukan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah kabar burung.

"Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya. Barakallahufik," ucap Rita, dikutip dari Okezone.com, Senin (15/8/2022).

Selain itu, Zaskia Sungkar juga menyangkal rumor yang mencatut nama sahabatnya tersebut. Meskipun demikian, ia mengaku kerap menjodoh-jodohkan Laudya Cynthia Bella dengan seorang pria dan berharap sahabatnya dapat segera menemukan tambatan hati.

Namun sebelum pemberitaan ini beredar, Laudya Cynthia Bella memang sempat digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria asal Timur Tengah. Hal ini lantaran sang artis pernah bertemu dengan Shireen Sungkar di Dubai.

Akan tetapi setelah ditelisik, Laudya Cynthia Bella ke Dubai ternyata untuk membeli abaya sekaligus belajar mengaji. Hanya saja, warganet telah terlanjur menyalah artikannya dan membuat kabar burung tentang sang artis.


Editor : Komaruddin Bagja

BERITA TERKAIT