Pesona Siwon yang sejalan dengan misi utama Sasa menjadi alasan brand ini mengajak Siwon untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.
“Sasa memiliki semangat untuk terus memberikan kemudahan dan mendukung konsumen kami dalam menuangkan ekspresi dalam memasak hidangan favorit dengan produk-produk yang telah kami keluarkan. Selain selama ini telah dikenal menyasar ke anak muda, kami juga memiliki misi besar, yaitu memperluas konsumen kami dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia hingga ke mancanegara, dengan salah satu strateginya adalah menunjuk idola dan superstar global, Choi Siwon sebagai duta brand Sasa," kata Marketing Director Brand Communication PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy.
Pengungkapan Siwon sebagai duta brand Sasa ditandai dengan dirilisnya Television Commercial (TVC) dimana Siwon berperan sebagai Wizard Chef. Dalam TVC tersebut, Siwon digambarkan sebagai karakter yang menebarkan kebahagian kepada orang-orang yang sedang murung dan menghiburnya dengan memberikan produk Sasa agar mereka kembali berbahagia dan bersemangat.
Bagi Anda yang penasaran dengan akting Siwon yang sangat apik dan keren, dapat langsung menyaksikannya di kanal YouTube Sasa di sini.
Selain dirilisnya TVC, berbagai aktivitas seru juga telah disiapkan oleh Sasa untuk memeriahkan bergabungnya Siwon di keluarga besar Sasa. Untuk bergabung dalam keseruan bersama Choi Siwon, kunjungi akun resmi Sasa Official Indonesia di instagram @kreasisasa dan @sasamelezatkan.
(CM)