Garap Pasar Internasional, Elders Company Luncurkan Koleksi FTW

Dony Aprian
Elders Company meluncurkan koleksi terbarunya bertema FTW atau Forever Two Wheels. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id – Terinspirasi dari tren motorcycle culture dan fashion di Los Angeles, Amerika Serikat, Elders Company meluncurkan koleksi terbarunya bertema FTW atau Forever Two Wheels. Peluncuran lini produk ini dilakukan bersamaan dengan event Kustomfest 2018 di Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018.

Peluncuran FTW disambut antusias masyarakat. Ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang dan memburu berbagai produk FTW. Bacth pertama penjualan koleksi ini pun habis di Kustomfest.

Product Director Elders Company Aji Handoko menuturkan, ada beberapa varian produk FTW mulai enamel pin, hoodie, essential tees dan shirt, serta skull tees.

”Desain koleksi FTW terinspirasi dari tren motorcycle culture dan fashion para bikers di Los Angeles. Tapi kita tidak mengambil sisi Amerikanya, melainkan lebih ke Meksiko, pengaruh Mexican. Berangkat dari ide itu lalu dikembangin ke produk,” kata Aji di Jakarta, Senin (22/10/2018).

FTW merupakan cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua, mencakup dunia motor, kustom culture, dan segala hal yang berkaitan di sekitarnya.

Editor : Zen Teguh
Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal