Istilah FTW semula digunakan para bikers untuk mengekspresikan kebebasannya dengan makna lugas dan cenderung negatif. Seiring waktu, FTW dapat diartikan menjadi "Forever Two Wheels", “Feed The World maupun “For The Winner”.
Elders Company lantas memilih “Forever Two Wheels” sebagai konsep desain karena sesuai visi dan misi dari keseluruhan produk dan jasa perusahaan.
Sebagai brand yang sangat concern dengan kualitas dan konsep produknya, Elders Company berkolaborasi dengan Ryan Adyputra, artis andal asal Yogyakarta yang telah diakui di dunia, untuk mendapatkan sebuah penggambaran ilustrasi yang lebih menjiwai makna "Forever Two Wheels."
Melalui koleksi anyar ini, Elders Company menyasar pangsa pasar dunia, seperti Malaysia, Jepang, Singapura, Australia, dan Amerika. ”Awal November ini kami berencana ke Yokohama, Jepang, untuk mengenalkan produk-produk kami,” ujarnya.
Aji mengaku tidak ada target khusus mengenai rencana ekspansi ke pasar internasional. Sebab, sesungguhnya tiap dua atau tiga bulan Elders Company mengenalkan produk mereka ke luar negeri.