Hotman Paris Hutapea. (Foto: IG)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Hotma Sitompul meminta istrinya, Desiree Tarigan untuk memutuskan kontraknya dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun, ibu kandung dari Bams mantan vokalis Samsons tersebut menolaknya.

Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris mengungkap alasan Desiree enggan memutus kontrak dirinya. Dia menegaskan bahwa Desiree sangat percaya dengan Hotman Paris yang telah ditunjuknya sejak awal untuk membantunya menyelesaikan masalahnya bersama sang suami.

"Desiree Desiree yang sedang ribut dengan suaminya. Yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan, Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas terhadap cara kerja Hotman Paris dan timnya," ujar Hotman Paris.

Hotman sempat menyinggung besarnya bayaran yang dia terima dari Desiree untuk menangani kasusnya dengan sang suami. Meski bayaran yang diterimanya dari ibu dua anak tersebut tidak sebanding dengan klien-kliennya dari ratusan perusahaan raksasa. Hotman mengaku akan tetap setia mengawal kasus yang dialami Desiree hingga selesai.

"Ayo Desi, lawan kalau memang itu prinsip hukum. Hotman Paris akan setia membelamu," katanya.

Sambil memamerkan cincin di jari manis serta kelingkingnya, Hotman menyebut bahwa honor yang dia terima dari Desiree hanya sebatas uang transport. Bahkan dia memberikan harga gratis untuk ibunda Desiree yang juga melaporkan menantunya dengan kasus serupa.

Sayangnya, hingga akhir video Hotman tidak menyebutkan berapa besarnya nominal yang diberikan Desiree padanya sebagai kuasa hukum. Tapi dia menyebut bahwa kepercayaan dari klien adalah modal yang paling penting dimiliki seorang pengacara.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust, kepercayaan. Kalau kamu bisa dipercaya oleh klien, klien itu akan setia sama kamu," katanya.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT