Saksikan Cross Check! Minggu, 3 April 2022, pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, Lord Rangga, dan Aldi Taher. (Foto: iNews) 
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Wah gawat! Ukraina dan Rusia perang. Untuk itu, Adjis Doaibu ditugaskan melakukan reportase di Ukraina dan membahas salah satu kejadian viral yang mencuri perhatian publik, yaitu tank milik Rusia yang ditemukan mogok di simpang jalan. 

Saat membahas topik tersebut, Nunung tiba-tiba datang dan disusul Denny Cagur yang terlihat ngos-ngosan habis mengejar Nunung. Padahal, berada di kawasan perang, mereka mau ngapain ya? 

Untuk mencari informasi yang lebih mendalam terkait perang Rusia dan Ukraina, maka di segmen PCR bersama Denny Cagur dan Angel Karamoy akan berbincang langsung dengan sosok yang sempat menyatakan dirinya akan membuat suatu tatanan baru dan seluruh dunia harus daftar ulang terhadapnya. Dia adalah Lord Rangga

Berpenampilan unik dan memiliki nama panggilan “Lord” tentu mengundang pertanyaan publik, sebenarnya siapa sih nama asli Lord Rangga? Apakah benar dirinya juga sempat diangkat jadi anak salah satu keluarga presiden di Amerika Serikat? 

Tak hanya itu, kepopularitasannya semakin heboh ketika diia mengaku sempat melakukan meeting online, bahkan menegur presiden Rusia, Putin. Menanggapi hal tersebut, langsung saja, Denny Cagur dan Angel Karamoy meminta Lord Rangga langsung menghubungi Presiden Putin. 

Selanjutnya, dihadirkan “Lord” lainnya yang kayaknya bakal nyambung sama Lord Rangga, yaitu Lord Dustin yang jauh-jauh datang dari Citayam on Fire. Keseruan masih akan berlanjut karena di rapat redaksi kali ini, Lord Rangga diajak untuk mendiskusikan kejadian-kejadian yang akan datang. Lantas bagaimana prediksi Lord Rangga untuk tahun-tahun ke depan? Dan apa yang perlu kita waspadai sekarang?  

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 3 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, Lord Rangga, dan Aldi Taher yang bakal beri segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. 

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #PerangDuniaKetiga #Waspadalah



Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT