ISAGO Ingin Tingkatkan Kepedulian Konsumen Pilih Perhiasan Ramah Lingkungan

Nurul Amanah
ISAGO Ingin Tingkatkan Kepedulian Konsumen Pilih Perhiasan Ramah Lingkungan (Foto: Nurul)

"Range usia 18-40 tahun, Gen Z banget, lumayan anak muda, kita juga mengikuti tren banget," katanya.

Di Indonesia, produk lab-grown diamond sudah mulai bermunculan tapi pamornya masih kurang kuat untuk menjadi incaran utama konsumen. ISAGO hadir untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen ketika ingin mencari lab-grown diamond. 

"Di dunia internasional, lab-grown diamond berkembang pesat, karena teknologi jadi bisa dibuat di lab sehingga costnya murah. Di Indonesia ada beberapa tapi belom ada brand top of mind lab grwon, di situ kita akan masuk," katanya.

Hendra juga menginginkan agar kehadiran ISAGO bisa semakin memperluas pasar lab-grown diamond untuk diperkenalkan sebagai bahan yang berkualitas dengan komposisi yang sama seperti natural diamond hanya saja harganya lebih murah karena dibuat di lab, tidak melalui proses penambangan.  

"Dulu orang kan taunya lab-grown diamond ini jauh di bawah natural diamond, padahal kualitasnya gak kalah dan bisa mencakup semua kalangan," tuturnya.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
All Sport
9 hari lalu

RCTI+ Resmi Gandeng TS Media! Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Era Baru Sportainment Indonesia

All Sport
9 hari lalu

Marianne Rumantir Blak-blakan Ungkap Alasan TS Media Kolaborasi dengan RCTI+

All Sport
9 hari lalu

Sportstive+ Jadi Momentum Luna Maya Ajak Karyawan TS Media Gemar Berolahraga

All Sport
9 hari lalu

Luna Maya Bangga Luncurkan Sportstive+ Bersama RCTI+, Tren Sportainment untuk Generasi Muda

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal