Syukuran Sinetron Jagoan Bola yang tayang di MNCTV. (Foto: iNews.id/Putra Ramadhani)
Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR, iNews.id – Sinetron baru produksi MNC Pictures kembali hadir berjudul Jagoan Bola. Sebagai bentuk rasa syukur, keluarga besar sinetron ini menggelar acara syukuran sekaligus nonton bareng (nobar) tayangan perdana di Rumah Kebon Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/11/2020) malam.

Beberapa pemain di antaranya Naufalho sebagai Wendy dan Asya Lianda sebagai Putri, juga lainnya nampak sangat antusias menyaksikan penampilan perdana mereka dalam sinetron ini. Tak ketinggalan, mantan pemain Timnas Syamsir Alam yang berperan sebagai pelatih juga hadir di lokasi.

"Jadi, acara hari ini itu nobar tayangan perdana kita Jagoan Bola nih. Sebenarnya ini Bola Koki 2, tapi diganti namaya jadi Jagoan Bola karena kokinya berkurang lebih banyak ke bolanya," kata Naufalho.

Karakter Wendy yang dimainkannya dalam sinetron Jagoan Bola ini, diakuinya mengalami cukup banyak perbedaan di mana menjadi lebih macho dari yang sebelumnya. Untuk cerita masih ada kemiripan dengan Bola Koki, hanya alurnya yang sedikit berbeda.

"Alurnya masih nyambung. Karakter banyak yang berubah dari yang agak-agak gitu lah sekarang lebih macho banget," katanya.

Sementara itu, Syamsir Alam sebagai pelatih sepak bola profesional dari anak-anak dalam sinetron ini mengaku sangat menikmati perannya, meskipun perkenalan mereka terbilang singkat. Di lokasi syuting pun dirinya lebih banyak berbincang dengan mereka.

"Seru sih, seru banget. Baru dua minggu syuting, udah kaya keluarga. Lebih sering ngobrol sama mereka. Misalnya kan kalau break langsung ke mobil, tapi enggak. Aku ngobrol sama mereka, mereka tenaganya nggak abis-abis luar biasa," ucap Syamsir.

Produser Jagoan Bola Dede Akbar Granadi mengatakan, dalam sinetron ini akan memiliki banyak kejutan nantinya dengan kehadiran pemain-pemain sepak bola Tanah Air. Kehadiran mereka selain memberi warna dalam alur cerita, sekaligus mengajarkan cara bermain sepak bola yang benar.

"Meski dengan animasi, tapi strateginya tidak asal karena di sini ada pemain professional. Jadi selain ada gimik di scenario, tapi strateginya benar. Akhirnya kita berkembang antara olahraga dan drama," katanya.

Dalam acara syukuran sekaligus nobar tayangan perdana Jagoan Bola ini, diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng sambil ramah tamah. Jagoan Bola ini bercerita tentang dua sahabat bernama Wendy yang jago masak dan Putri yang jago main bola. Mereka berdua terhalang oleh keinginan kedua orang mereka.

Orangtua Wendy ingin dia menjadi pesepak bola yang andal dan orangtua Putri menginginkan dia menjadi ustazah. Bersamaan dengan itu, dalam waktu dekat akan diadakan Galaxy Cup, yang berpeluang besar untuk mereka dipanggil pelatihan timnas U-13.

Bersama tim Syamsir Alam dan ditemani Putri, Wendy pun mengikuti turnamen tersebut demi mewujudkan mimpi ayahnya. Berhasilkah Syamsir Alam menggali kekuatan alami Wendy dan Putri menjadi pesepakbola tangguh dan berjaya di Galaxy Cup? Saksikan Jagoan Bola di MNCTV setiap hari, pukul 19.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany

BERITA TERKAIT