Nagita Slavina tampil fashionable. (Foto: IG)
Rizky Pradita Ananda

JAKARTA, iNews.id - Penampilan simpel dan anggun artis cantik Nagita Slavina selalu mengundang decak kagum. Namun harga fashion items yang melekat di tubuh istri Raffi Ahmad tersebut selalu sukses membuat para netizen tercengang dibuatnya.

Salah satunya penampilan Nagita yang terbaru, saat Gigi sapaan akrabnya mengenakan setelan jaket bomber bergaya militer sebagai atasan dipadukan bersama celana legging hitam sebagai bawahan.

Mengutip akun Instagram, @fashionnagita_slavina, Senin (10/5/2021) jaket bomber militer warna hijau army tersebut merupakan salah satu koleksi lini festen Sacai. Military Bomber Jacket itu dibanderol seharga USD1832 atau setara Rp24,7 juta per piece. Kemudian untuk celana legging keluaran Spanx, 'Look at Me Now Seamless Side Zip Leggings' dijual senilai USD79 atau kurang lebih Rp1,1 juta.

Adapun melengkapi penampilannya ada tas Hermes model Kelly, 'A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware' memiliki warna hijau army senada dengan warna jaket yang dia kenakan. Dilihat pada laman situs Christies, harga tas Nagita satu ini senilai HKD812500 atau kurang lebih Rp1,4 miliar.

Sementara untuk alas kaki, Nagita memilih sandal flat keluaran Malone Souliers yakni 'Maureen Flat' warna hitam yang tertulis di laman resmi malonesouliers dibanderol seharga 425 Pound Sterling atau sekira Rp8,4juta per pasang. 

Tak lupa, Gigi juga mengenakan masker pelindung, varian 'Forest Pine Mask' dari KAZE yang disebut memiliki harga Rp475000. Menjadikan harga total outfit of the day Nagita kala itu mencapai, Rp1,4 miliar. Total harga outfit penampilan yang berhasil membuat para netizen tercengang.

Terlihat di kolom komentar, berbagai komentar datang dari para netizen. Ada yang menjadi minder melihat celana legging mewah Nagita, ada netizen yang langsung dzikir melihat harga tas Hermes, hingga ada netizen yang berkomentar nominal harga busana Nagita bisa membuat kalkulator jadi eror saat menghitung karena digit angkanya terlalu banyak.

“Kalkulator error pas ditotalin,” komentar netizen.

“1,5 M bertengger cantik di badan mama Gigi,” tulis seorang netizen.

“Legging macanku menangis di lemari ngeliat harga legging mama Gigi,” komentar netizen.

“Masya Allah, bawa rumah bertingkat ke mana mana itu,” kata netizen.

“Hermesnya bikin nyebut,” tulis netizen.

“Beli maskernya saja enggak mampu saya,” kata netizen lainnya.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT