Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)
Intan Afika Nuur Aziizah

JAKARTA, iNews.id - Ada sederet momen memalukan artis Indonesia saat live di TV, mulai dari baju melorot, celana robek, hingga terpeleset saat tampil. Tak hanya sekali, insiden memalukan ini bahkan terjadi berkali-kali.

Meski demikian, para artis Indonesia ini tetap profesional dan tersenyum sambil melanjutkan acaranya. Seolah tidak terjadi apa-apa, para artis yang mengalami momen memalukan ini sukses menghibur penontonnya. Penasaran siapa sajakah mereka? 


Dikutip dari kanal YouTube Hiburan Populer, Rabu (9/2/2022), berikut deretan momen memalukan artis Indonesia saat live di TV: 


1. Vincent Rompies

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV dialami Vincent Rompies. Bintang Pretty Boys ini beberapa kali mengalami celana robek lantaran terlalu ketat. Tak hanya sekali, kejadian ini sudah sangat sering terjadi. Dalam satu episode, Vincent bermain sambung kata bersama Desta dan Mumuk Gomez. Berniat ingin mendalami peran, dia pun akting sambil jongkok untuk gimmick menjual barang dagangannya. Sayangnya, celana panjang birunya justru sobek di bagian tengah. Vincent pun menahan malu sambil menutupi celananya itu.


2.  Desta

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV juga dialami oleh Desta. Dia pernah tertendang bola pada bagian wajahnya. Momen memalukan itu juga berubah menjadi lucu, karena bola justru terpantul ke wajahnya. Alhasil rekan-rekannya hanya bisa tertawa melihat tingkah suami Natasha Rizki itu. 


3. Hesti Purwadinata

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV selanjutnya dialami oleh Hesti Purwadinata. Dia terjatuh dari kursi tinggi yang didudukinya saat memandu sebuah acara. Bukan tanpa alasan, dia terlalu bersemangat hingga menggoyangkan badannya dengan lincah saat mendengar kisah band Padi. Alhasil, kursi tersebut langsung hancur dan patah, membuatnya langsung terjatuh tersungkur. Hesti pun harus menanggung malu selama acara berlangsung.


4. Dewi Perssik

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV berikutnya dialami oleh Dewi Perssik. Saat mengisi sebuah acara, busana mantan istri Saiful Jamil ini tiba-tiba saja melorot hingga memperlihatkan bagian dada. Beruntungnya, asisten Dewi dengan sigap langsung menutupi tubuh pedangdut tersebut, sehingga hanya terlihat dalam beberapa detik saja. Tak hanya sekali, Dewi Perssik sudah mengalami insiden ini dua kali.


5. Via Vallen

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV juga dialami oleh pedangdut Via Vallen. Dia pernah hampir jatuh saat bernyanyi di atas panggung kala mengisi acara penghargaan salah satu stasiun televisi. Padahal Via Vallen sudah sangat percaya diri dalam balutan gaun hitamnya. Namun tiba-tiba dia justru terpeleset dan hampir terjatuh. Beruntungnya, Via Valen mampu menyeimbangkan diri dengan berdiri tegap. Meski sempat panik, namun dia tetap melanjutkan lagunya sebagai penyanyi profesional.


6. Pamela Safitri

Artis pernah alami Momen Memalukan saat Live di TV. (Foto: Instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV turut dialami oleh Pamela Safitri. Pentolan grup dangdut Duo Serigala ini memang lekat dengan imej seksi. Tak jarang dia berjoget lincah dengan tarian provokatif mengenakan outfit yang minim. Dalam suatu acara, baju seksi nan ketat yang dipakai olehnya tiba-tiba melorot hingga payudaranya terlihat. Para penonton pun langsung ramai dan menyoroti bagian dadanya. Meski demikian, Pamela tetap profesional melanjutkan lagunya. Dia mencoba tetap tersenyum meski harus menahan malu.


7. Isyana Sarasvati

Momen Memalukan artis Indonesia di TV. (Foto: instagram)

Momen memalukan artis Indonesia saat live di TV terakhir dialami oleh Isyana Sarasvati. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini terjengkang di atas panggung saat mengisi acara di konser '30 Tahun Kahitna’. Meski malu, Isyana tetap melanjutkan lagunya secara santai.



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT