Jessica Iskandar saat hadir di pernikahan Atta Aurel. (Foto: IG)
Muhammad Sukardi

JAKARTA, iNews.id - Jessica Iskandar sengaja terbang dari Bali untuk menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak sendirian, Jedar, sapaan akrabnya, didampingi pria bule bernama Vincent Verhaag. 

Di media sosial, netizen Indonesia pun langsung menyorot kehadiran Jedar di pesta bertema Great Gatsby tersebut. Bukan hanya soal hubungan Jedar dengan Vincent, tapi gaun batik yang dikenakan Jedar. 

Jedar membagikan foto tengah berada di pelaminan bersama dengan Aurel dan Atta. Tak hanya itu, terlihat juga pasangan Young Lex dan Eriska Alexander. 

Di momen itu, Jedar tampil menawan dengan kebaya modern super seksi berwarna hitam. Kebaya itu memiliki statement pada banyak bagian, selain sleeveless yang sangat menarik.

Pada depan kebaya, potongan bagian dada terlihat sangat rendah dengan area dada terlihat luas. Sedangkan bagian belakang dibiarkan terbuka alias backless yang membuat gayanya benar-benar mencuri perhatian. 

Tidak hanya itu, kain batik yang dia pakai sebagai rok kebaya modernnya terbentang panjang menyapu lantai. Detail tersebut membuat ibu satu orang putra ini terlihat elegan. 

Satu spot yang juga tak kalah menyolok perhatian adalah belahan rok batiknya. Jedar memilih rok dengan belahan super tinggi sehingga kakinya yang jenjang terlihat dan membuatnya semakin menawan. 

Jika dilihat lebih dekat, tampilan Jedar benar-benar tidak sembarang. Dia memberikan tampilan rambut bergaya kekinian meski terkesan tradisional. Itu bisa dilihat di area jidat yang mana rambut depannya bentuk sangat cantik. 

Reaksi netizen pun beragam, banyak yang memuji cantiknya Jedar tapi tak sedikit yang menilai mantan Richard Kyle tersebut lebih memesona dibanding pengantinnya. 

"Di antara banyak tamu, gaunnya Jedar paling bagus," ujar netizen lainnya. 

"Serasa Jedar yang jadi pengantin barunya. Kece badai cantik cakep keren," kata netizen. 

"Suka banget bajunya Jedar," komentar seorang netizen.

"Jedar keren banget gaunnya," kata netizen. 

"Gaun Aurel milyaran, Jedar dateng ambyaaaaarrr lebih bagus," tulis seorang netizen.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT