"Itulah motivasi dan premisnya sendiri ketika kita menggarap cerita 'Cantik Ya Kamu' , dimana wanita-wanita di berbagai macam usia, latar belakang, dan karir, tetap percaya diri, powerful and beautiful dalam cara mereka masing-masing di tengah kesibukan dan permasalahan hidup yang dialami perempuan sehari-hari" katanya.
Selain itu, Clarissa juga menjelaskan pesan dalam series yang tentunya masih berhubungan dengan brand Soulyu itu sendiri. Mengingat series ini adalah kolaborasi dengan brand dari MNC Group tersebut.
"Ada beberapa pesan, ketika seorang perempuan menggunakan Soulyu dia lebih merasa percaya diri, padahal dia ada permasalahannya sendiri. Dia tidak butuh penegasan dari luar misal bilang orang lain bilang 'kamu cantik, dari dalamnya sendiri sudah bisa merasa kalau sudah cukup. Cantik itu relatif" ujar Clarissa.
Clarissa sendiri mengaku Vision+ cukup terbuka untuk berkolaborasi dengan brand lain.
"Sejauh ini sih belum ada rencana yang spesifik tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk kita berkolaborasi dengan brand lagi sih, karena kita lumayan terbuka.