Mayang dan Chika adik mendiang Vanessa Angel. (Foto: Instagram)
kevi laras

JAKARTA, iNews.id- Nama Mayang tengah menjadi sorotan publik semenjak Vanessa Angel meninggal dunia. Mayang selalu mendapatkan cibiran, hujatan hingga dibandingkan-bandingkan dengan orang lain. Alhasil Mayang terpaksa konsultasi ke Psikolog demi kesehatan psikisnya.

Mayang menjelaskan dirinya bukan stres atau depresi, namun merasa terguncang dan risih ketika harus menghadapi netizen yang suka membanding-bandingkan dirinya di media sosial.

“Dibilang stres si enggak, Cuma kayak suka insecure terus, minder yaudah memutuskan untuk datang kesini. Konsultasi bagaimana cara menghilangkan apa yang aku rasa, karena suka dibanding-bandingin sama netizen,” ujarnya di YouTube ESGE Entertainment dikutip Selasa (11/1/2022)

Mayang mengaku merasa risih hingga menangis setiap malam, karena mendapatkan hujatan dan selalu dibanding-bandingkan oleh netizen.

“Risih sih sebenernya, terus insecure, hampir setiap malam aku nangis, karena suka dibanding-bandingin,” katanya.

Sehubungan hal yang dialaminya, Mayang berharap netizen tidak lagi membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. 

“Semoga ke depannya enggak lagi deh. Enggak lagi ngerasain kayak insecure, tiap malem nangis gitu,” katanya

Psikolog yang merawat Mayang menyampaikan, bahwa selama melakukan proses konsultasi, tak pernah menceritakan apa dan siapa yang dibandingkan-bandingkan oleh netizen dengan dirinya.

“Mayang itu kan enggak cerita banyak, jadi memang hanya konten fing, jadi nulis, nulis apa dia enggak tau, tapi itu kayak, dia enggak sebutkan dibandingin sama siapa, tapi akhirnya di sini kita cuma kontrol proses emosinya gitu,” ujar psikolog tersebut.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT