Vicky Prasetyo kalah hingga tumbang dua kali saat melawan Azka Corbuzier. (Foto: Instagram)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id -  Pertandingan tinju Vicky Prasetyo (Si Gladiator) dan mantan anak sambungnya, Azka Corbuzier, yang digelar, Kamis (31/3/2022) berlangsung panas. Sang gladiator bahkan sempat tumbang dua kali terkena serangan putra Deddy Corbuzier itu.  

Momen pertama tumbangnya Vicky terlihat di ronde dua. Setelah dia berusaha melakukan perlawanan-perlawanan, Azka berhasil mendaratkan pukulan di bagian kepala Vicky hingga tersungkur.  

"Serangan yang dibuay Azka membuat Vicky Gladiator terjatuh, luar biasa!" Kata komentator, dikutip dari channel YouTuber Deddy Corbuzier. 
Vicky tampak kesakitan karena terjatuh usai serangan itu. Tetapi, mantan suami Kalina Ocktaranny itu tetap berusaha bangun di hitungan wasit yang ke-8.  

Satu menit sebelum berakhirnya ronde ke-2, Vicky kembali terjatuh setelah sempat memberikan pukulan balasan. Azka memberikan beberapa pukulan yang mengenai tubuh mantan ayah tirinya itu.  

"Terjatuh ke-2 kalinya setelah 3 kali uppercut," kata komentator.  

Pada akhirnya, Azka yang keluar menjadi pemenangnya dan meraih sabuk juara. Setelah pertandingan, Vicky dan Azka pun berpelukan tanda melakukan pertandingan damai.  

Video pertandingan tinju antara Azka dan Vicky ini menuai banyak komentar netizen. Di antaranya memuji semangat Vicky menyelesaikam pertandingan.  

"Respect buat Vicky tetap dihadapi, bukan malah kabur keluar ring. Keren Azka tetap fokus tidak merendahkan," kata netizen.  

"Pertarungan yang sangat sengit. Selamat Azka dan semangat buat Vicky. Kalian luar biasa," komentar netizen lainnya.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT