Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Pensiunan

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Pekerja memberikan pelayanan informasi kepada pensiunan peserta TASPEN di TASPEN Kantor Cabang Jakarta II, Jumat (1/11//2024).

PT TASPEN (Persero) terus meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan kemudahan kepada seluruh peserta melalui Komitmen Layanan 5T TASPEN yang terdiri dari Tepat Administrasi, Tepat Orang, Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Tempat.

(Foto: Aditya Nugroho)

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
12 bulan lalu

Para Pensiunan Jalani Bisnis Makanan Beku

Photo
1 tahun lalu

Penyerahan Pensiunan Pertama kepada Rektor UNHAN

Photo
1 tahun lalu

Penyerahan Manfaat THT dan Jaminan Pensiun Pertama kepada Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Photo
2 tahun lalu

Penampilan Rina Lauwy, Mantan Istri Dirut Taspen Diperiksa KPK

Photo
3 tahun lalu

Mudik Bersama BUMN, Taspen Berangkatkan 3.000 Pemudik ke Kampung Halaman

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal