Singapore Airlines Berhenti Sajikan Kacang sebagai Cemilan di Pesawat

Nathania Riris Michico
Cemilan berbahan dasar kacang-kacangan di dalam pesawat. (Foto: Getty Images)

SINGAPURA, iNews.id - Singapore Airlines (SIA) berhenti menyajikan kacang tanah sebagai makanan ringan bagi pelanggan di semua kelas. Juru bicara maskapai mengatakan SIA mulai menerapkan kebijakan ini pada akhir April.

"Kacang mete, kacang macadamia, dan kacang kenari akan tetap disajikan di Kelas Suites dan Kelas Satu, sementara almond dan kacang mete tetap disajikan di Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi Premium," kata juru bicara itu, seperti dilaporkan The Straits Times, Selasa (1/5/2018).

Paket makanan ringan yang mengandung kacang polong dan kerupuk akan menggantikan kacang tanah untuk Kelas Ekonomi.

Pada 12 Juli 2017, Marcus Daley, bocah berusia tiga tahun, menyantap makanan bebas kacang di penerbangan SQ217 dari Singapura menuju Melbourne.

Namun, menurut ayah bocah itu, Marcus mulai muntah, matanya membengkak, dan tidak bisa berbicara dengan benar. Setelah diselidiki, penumpang menemukan paket kacang tanah yang disajikan kepada mereka.

Editor : Nathania Riris Michico
Artikel Terkait
Nasional
1 hari lalu

Garuda Indonesia Tunda Beli Pesawat Baru Meski Kantongi Rp23,67 Triliun dari Danantara 

Nasional
2 hari lalu

Banyak Pesawat Garuda Tak Bisa Terbang, Danantara Ungkap Bebani Perusahaan

Nasional
2 hari lalu

Suntikkan Dana Rp23,67 Triliun, Danantara Tekankan Pentingnya Selamatkan Garuda Indonesia

Nasional
13 hari lalu

5 Fakta Pesawat Raksasa Airbus A400M Tiba di RI, Nomor 4 Bisa Dipakai untuk Misi Kemanusiaan Gaza

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal