JakLingko: 1.338 Pengguna Transjakarta Alami Saldo Terpotong 2 Kali

Muhammad Refi Sandi
Halte Transjakarta (foto: MPI)

“Kami mohon agar pelanggan bersabar, karena seluruh permohonan refund yang berhasil terverifikasi akan diproses pengembaliannya sesuai antrian," ujar Kamal.

JakLingko akan terus melakukan penyempurnaan integrasi sistem yang beragam dan terus berkoordinasi dengan Transjakarta. Saat ini, sistem integrasi JakLingko setiap harinya memproses rata-rata 362.551 transaksi dari 3 operator (Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT Jakarta).

Bagi pelanggan yang mengalami kejadian saldo terpotong 2 kali dimohon segera melapor ke JakLingko Customer Care pada nomor 0812-6000-1440. Apabila laporan terverifikasi, maka pelanggan berhak mendapatkan refund atas transaksi tersebut melalui 3 pilihan cara pengembalian yaitu: melalui aplikasi JakLingko, transfer bank atau transfer dompet elektronik.

Editor : Reza Fajri
Artikel Terkait
Megapolitan
5 jam lalu

Demo Buruh di DPR Hari Ini, Transjakarta Rekayasa Sejumlah Rute

Buletin
5 jam lalu

Pemprov DKI Bakal Umumkan Hasil Kajian Kenaikan Tarif Transportasi Sebelum Pergantian Tahun

Megapolitan
13 jam lalu

Pegawai Bergaji Rp6,2 Juta Bisa Naik Transjakarta hingga MRT Gratis, Simak Syaratnya

Megapolitan
1 hari lalu

Kajian Kenaikan Tarif Transjakarta hingga Mikrotrans Ditarget Rampung Sebelum Akhir Tahun

Megapolitan
1 hari lalu

Siap-Siap! Subsidi Dipangkas, Tarif Transjakarta Bisa Naik Tahun Depan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal