Ilustrasi pemukulan pegawai pajak di Bekasi. (Foto ist).
Jonathan Simanjuntak

BEKASI, iNews.id - Video pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara inisial DH (39) dipukul atasannya viral di media sosial. Diduga penyebabnya karena pekerjaan belum diselesaikan. 

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu korban DH dimintai pertanggungjawaban atas pekerjaannya yang diberikan tenggang waktu hingga Senin (6/6/2022).

“Korban menjawab sudah mengerjakan pekerjaan itu dan diberikan buktinya kepada atasannya,” kata Ridha ketika dimintai konfirmasi, Selasa (7/6/2022).

Ridha mengatakan pelaku bersikeras bahwa korban belum mengerjakan kewajibannya. Pelaku juga mempertanyakan korban tidak bisa dihubungi pada hari Sabtu dan Minggu.

Kemudian pelaku menuduh korban memberikan nomer handphone palsu dalam data kepegawaian.

“Korban mengaku bahwa nomer handphone tersebut merupakan nomor handphone istrinya dan tidak ada panggilan. Korban pun meminta istrinya untuk memberikan screenshot panggilan telepon,” kata Ridha.

Pelaku, kata Ridha, tetap tidak terima dengan penjelasan korban terkait tidak adanya panggilan masuk. Setelah korban berbalik badan, pelaku memukul bagian pipi korban.

“Mau pergi tiba-tiba dipukul sekali oleh pelaku menggunakan tangan kanan mengenai rahang kiri korban hingga korban terjatuh ke lantai,” ucapnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

"Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi-saksi terkait tahapan penyidikan," pungkasnya.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT