Contoh:
Saya adalah pekerja yang mampu berkolaborasi dengan beberapa karyawan dalam satu tim dengan koordinasi yang baik.
Dapat berkomunikasi yang baik merupakan salah satu kelebihan atau kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap pencari kerja. Jika ia memiliki hal tersebut, itu dapat membuat dirinya dapat memiliki hubungan kerja yang harmonis dengan setiap rekan kerja.
Contoh:
Saya mampu melakukan komunikasi yang baik dengan atasan, seluruh karyawan tingkat divisi, maupun mitra-mitra perusahaan. Dengan kemampuan ini saya pun mampu menyampaikan ide dan gagasan perusahaan dengan baik.
Tentu suatu perusahaan ingin merekrut calon karyawan yang memiliki inisiatif tinggi. Kelebihan diri ini dapat membantu para pencari kerja untuk meyakinkan perekrut atau HRD perusahaan untuk merekrutnya.
Contoh:
Saya merupakan pribadi yang memiliki inisiatif tinggi. Kemampuan saya ini dapat saya aplikasikan ke berbagai hal, termasuk pekerjaan.