AIA Dukung OJK Jaga Profesionalisme Tenaga Pemasar

Rizqa Leony Putri
(Foto: dok AIA)

“Hal ini kami lakukan untuk melindungi dan menjaga kepercayaan nasabah, tenaga pemasar serta mitra bisnis,” ujar Lim Chet Ming.


Tenaga pemasar AIA sendiri dikenal di industri akan kualitas dan profesionalismenya. Hal ini sejalan dengan keseriusan perusahaan untuk mengalokasikan anggaran Rp1 triliun di tahun 2020 dalam program AIA Premier Academy guna meningkatkan literasi dan kapabilitas para tenaga pemasar.

Tak hanya itu, AIA bahkan tercatat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang memiliki anggota MDRT (Million Dollar Round Table) terbanyak di dunia. Perusahan ini juga senantiasa melakukan program edukasi untuk nasabah dan publik sejalan dengan program pemerintah.

Hal itu tentunya demi meningkatkan literasi keuangan, terutama terkait produk-produk asuransi di Indonesia. Salah satunya adalah AIAPedia, program edukasi berkelanjutan mengenai asuransi dan literasi keuangan bagi masyarakat. 

Terkait hal ini, Lim Chet Ming menjelaskan bahwa produk AIA dirancang dengan fitur dan manfaat yang sudah mengikuti aturan OJK. Seperti halnya produk Unit Link AIA yang telah dirancang dengan mengutamakan manfaat proteksi.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
2 hari lalu

Rayakan Pergantian Tahun, Sorak Sorai Fest 2025 Hadirkan Panggung Musik dan Perlindungan Asuransi Bersama MNC Life

Nasional
15 hari lalu

OJK Minta Perusahaan Asuransi Permudah Klaim Korban Bencana Sumatra

Nasional
24 hari lalu

Kemenkeu Hitung Kerugian BMN Imbas Banjir Sumatera, Aset yang Diasuransikan Siap Diklaim

Keuangan
2 bulan lalu

MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen MNC University

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal