AIA Dukung OJK Jaga Profesionalisme Tenaga Pemasar

Rizqa Leony Putri
(Foto: dok AIA)

Manfaat tersebut di antaranya, yaitu adanya fitur asuransi tambahan (rider) dan skema uang pertanggungan minimal lima kali dari premi dasar. Dalam pemasaran, AIA juga memasukan proses financial need analysis (FNA), risk profile questionnaire (RPQ), ilustrasi, welcome call dan pemberian free look period yang membantu nasabah memahami produk yang sesuai kebutuhannya.

Pada 2020,  AIA memiliki jumlah uang pertanggungan senilai Rp686 triliun dan telah membayarkan total klaim dan manfaat sebesar Rp1,73 triliun (konvensional) dan Rp 1,57 triliun khusus untuk pembayaran klaim produk Unit Link Syariah. Menurut Lim Chet Ming, AIA dengan serius telah menanggapi semua keluhan nasabah yang masuk.

AIA menyediakan beragam saluran komunikasi demi memberi kemudahan bagi nasabah dan juga menghindari kesimpangsiuran informasi.

“Seluruh keluhan nasabah yang diterima secara resmi oleh AIA telah ditanggapi sesuai ketentuan yang berlaku," katanya. 

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
2 hari lalu

Rayakan Pergantian Tahun, Sorak Sorai Fest 2025 Hadirkan Panggung Musik dan Perlindungan Asuransi Bersama MNC Life

Nasional
16 hari lalu

OJK Minta Perusahaan Asuransi Permudah Klaim Korban Bencana Sumatra

Nasional
24 hari lalu

Kemenkeu Hitung Kerugian BMN Imbas Banjir Sumatera, Aset yang Diasuransikan Siap Diklaim

Keuangan
2 bulan lalu

MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen MNC University

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal