Hal ini tentunya didorong oleh semakin pandainya konsumen dalam memilih produk-produk yang berkualitas. Bahkan, Sasa meraih Top 4 Fastest Growing Brand In CRPs (Consumer Reach Point) based on Asia Brand Footprint 2021 yang dirilis oleh Kantar.
"Brand equity kami pun sudah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Sejak 2019 sejak kita mulai proses transformation Sasa," tuturnya.
Dalam perjalanan memberikan produk berkualitas kepada masyarakat, sejumlah tantangan pun dilalui oleh Sasa. Terutama di tengah kondisi pandemi yang membuat daya beli masyarakat menurun, serta harga bahan baku yang terus meroket tajam.
Namun, komitmen yang tinggi untuk dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat, membuat Sasa tetap berupaya memberikan yang terbaik dengan menyuguhkan produk-produk berkualitas. Tentunya, dengan harga yang tetap ekonomis.
"Kita ingin walaupun dengan adanya fortifikasi Sasa adalah premium produk, harga-harga kita tetap terjangkau agar tidak membebani konsumen di masa sulit ini," ucap Rudolf.