Jasa Raharja Rumuskan Strategi Peningkatan Layanan Masyarakat Berkelanjutan

Felldy Aslya Utama
Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Sejumlah strategi dan inovasi terus dilakukan.

Penghargaan seperti TOP GRC Awards 2024 #5Star, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2024’ dan The Most Committed GRC Leader 2024’ yang dianugerahkan kepada Rivan A. Purwantono sebagai Direktur Utama Jasa Raharja pada 1 September 2024 terus menjadi dorongan utama meningkatkan layanan.

Rivan mengungkapkan keberhasilan tersebut bukti komitmen Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi dorongan bagi seluruh jajaran Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kualitas layanan, berinovasi, dan tetap adaptif menghadapi tantangan zaman,” ujar Rivan, Senin (16/9/2024).

Lebih lanjut, ia menegaskan Jasa Raharja tidak hanya berfokus pada penghargaan semata, tetapi juga mengedepankan kepuasan masyarakat melalui pelayanan yang lebih efisien dan solutif. 

"Kami ingin masyarakat merasakan langsung manfaat dari layanan kami. Inovasi yang kami lakukan akan selalu berpusat pada kebutuhan mereka," tuturnya.

Editor : Rizky Agustian
Artikel Terkait
Nasional
6 hari lalu

Survei LSI Denny JA: 74,8 Persen Masyarakat Puas dengan Kinerja Presiden Prabowo

Nasional
10 hari lalu

Survei Poltracking Setahun Prabowo-Gibran: 78,1 Persen Masyarakat Puas terhadap Kinerja Pemerintah

Health
1 bulan lalu

Taiwan Hadirkan Inovasi Medis dan Solusi Kesehatan di Indonesia

Motor
3 bulan lalu

9.192 Peserta dari Berbagai Dealer di Indonesia Bersaing di Kontes Layanan Honda

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal