Jasa Raharja Rumuskan Strategi Peningkatan Layanan Masyarakat Berkelanjutan

Felldy Aslya Utama
Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Ist)

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan berharap perusahaan semakin teguh menerapkan prinsip-prinsip Governance, Risk, & Compliance (GRC). 

"Dengan penerapan GRC yang baik, kami yakin keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan akan semakin terjamin," kata Harwan. 

Editor : Rizky Agustian
Artikel Terkait
Nasional
20 hari lalu

Wamendikti Stella Christie Dorong Kampus Prioritaskan Inovasi, Bukan Sekadar Skill Kerja

Nasional
24 hari lalu

Prabowo Panggil Kepala BRIN ke Istana Siang Ini, Bahas Apa?

Megapolitan
28 hari lalu

Layanan MRT Jakarta Kembali Normal usai Gangguan

Nasional
2 bulan lalu

Hary Tanoesoedibjo: Pemimpin Berintegritas Mampu Beri Kebijakan Berkualitas Buat Masyarakat Naik Kelas

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal