Jasa Raharja Rumuskan Strategi Peningkatan Layanan Masyarakat Berkelanjutan

Felldy Aslya Utama
Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Ist)

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan berharap perusahaan semakin teguh menerapkan prinsip-prinsip Governance, Risk, & Compliance (GRC). 

"Dengan penerapan GRC yang baik, kami yakin keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan akan semakin terjamin," kata Harwan. 

Editor : Rizky Agustian
Artikel Terkait
Nasional
8 hari lalu

Survei LSI Denny JA: 74,8 Persen Masyarakat Puas dengan Kinerja Presiden Prabowo

Nasional
12 hari lalu

Survei Poltracking Setahun Prabowo-Gibran: 78,1 Persen Masyarakat Puas terhadap Kinerja Pemerintah

Health
2 bulan lalu

Taiwan Hadirkan Inovasi Medis dan Solusi Kesehatan di Indonesia

Motor
3 bulan lalu

9.192 Peserta dari Berbagai Dealer di Indonesia Bersaing di Kontes Layanan Honda

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal