Dari sisi penjual, menurut Jimmy, terdapat dua poin yang perlu dicatat. Pertama, yaitu reputasi, di mana selain kualitas produk yang harus dikedepankan, tetapi penjual juga harus menyajikan informasi yang jelas tentang produk yang dijual, sehingga pembeli merasa puas.
Kedua, bagaimana penjual dapat merahasiakan data pelanggan. Semua data pelanggan sehaursnya dapat dijaga kerahasiaannya, tidak boleh disalahgunakan, sebab ada hukum yang mengaturnya.
Sementara itu, pembeli seharusnya memperhatikan waktu-waktu tertentu dalam bertransaksi. Kemudian jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan lalu memutuskan untuk membeli sesuatu secara terburu-buru. Lalu, sampaikanlah komplain sesuai degan prosedur, alih-alih langsung memberikan ulasan buruk secara sepihak.
Tak jauh berbeda, Teddy Tee pun menerapkan strategi tertentu dalam menggawangi industri keuangan, khususnya platform financial technology seperti Motion Bank, Motion Trade, hingga Motion Pay. Dirinya mengaku, transformasi digital membuatnya memiliki kesempatan lebih besar untuk menjangkau nasabah, seperti melalui beragam media sosial.
“Setiap konten yang disajikan, akan kita sesuaikan dengan pemirsa dalam media sosial tersebut. Jadi, kalua kita lihat konten di YouTube akan berbeda dengan konten di Instagram ataupun Twitter,” katanya.