Tingkatkan Layanan, SIGNAL Lakukan Evaluasi dan Rencana Program Kerja 2023

Sekar Paring Gusti
Pembina Samsat Nasional melakukan rapat evaluasi SIGNAL di tahun 2022 dan menyampaikan program kerja SIGNAL 2023, Senin (19/12/2022). (Foto: dok Signal)

Selama berjalannya aplikasi SIGNAL dari Juli 2021 hingga saat ini, layanan sudah menjangkau 34 provinsi di seluruh Indonesia dan DKI Jakarta menjadi wilayah dengan pengguna tertinggi, disusul oleh Provinsi Jawa Barat.

Cakupan wilayah yang semakin luas, membuat SIGNAL berkomitmen melakukan terobosan dan meningkatkan kualitas layanannya, seperti diucapkan oleh AKBP Muhar Lamadi.

“Seluruh institusi yang ada pada SIGNAL dimohon untuk dapat memberikan terobosan baru demi meningkatkan pelayanan SIGNAL lebih baik,” ujarnya. 

Beberapa kendala yang saat ini dialami oleh pengguna SIGNAL, seperti registrasi verifikasi wajah dan NIK menjadi perhatian Kemendagri serta Dukcapil untuk segera diatasi. Begitu pula dengan kendala lainnya yang masih dialami oleh pengguna SIGNAL akan segera diperbaiki.

Tanggapan dari PT Pos Indonesia, selaku pihak bekerja sama dengan SIGNAL, mengatakan bahwa akan melakukan peningkatan dalam jasa pengiriman same day yang sedang dipersiapkan.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Mobil
12 bulan lalu

10 Provinsi yang Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan, Ada Daerahmu?

Megapolitan
1 tahun lalu

Polda Metro Tempatkan Provos di Kantor Samsat, Cegah Polisi Pungli

Megapolitan
1 tahun lalu

Oknum Polisi Pungli di Samsat Bekasi Dipatsus

Internet
1 tahun lalu

Rusia dan Venezuela Blokir Aplikasi Pesan Signal, Ini Alasannya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal