Transformasi Digital Sasa Hasilkan Segudang Prestasi Sepanjang Tahun 2020

Rizqa Leony Putri
Transformasi Digital Sasa hasilkan segudang prestasi sepanjang 2020. (Foto: iNews.id/Sasa)

Di penghujung tahun 2020 ini, Sasa juga berhasil membuktikan eksistensinya selama berpuluh-puluh tahun malang melintang di industri, dengan dianugerahkannya 'Youth Choice Award 2020' oleh Marketeers Indonesia. Penghargaan ini merupakan pembuktian Sasa yang terus bertransformasi dan berinovasi seiring dengan pergantian zaman, sehingga tetap menjadi pilihan bagi generasi milenial bahkan Generasi Z.

Tidak berhenti di situ, Sasa juga mendapatkan penghargaan peringkat ke-2 untuk 'Indonesia Digital Marketing Champion 2020' dari SWA yang telah melalui proses seleksi dan penjurian dari pelaku industri dan profesional. General Manager Marketing & Communication PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan dan apresiasi yang telah diberikan kepada Sasa.

“Tentunya kami ingin berterima kasih sebesar-besarnya terhadap para konsumen dan pihak-pihak yang Sudah memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Sasa sebagai Brand, tentunya kesuksesan yang kami raih tahun ini tidak lepas dari strategi disiplin yang diterapkan sebagai core dari segala campaign yang kami jalankan, dan juga komitmen kami sebagai brand that always bring happiness to others, pastinya tahun depan kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen” ujar Fenny dalam keterangannya, Selasa (8/12/2020).

Apresiasi yang besar dari masyarakat dan konsumen ini juga menjadi menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa. Dengan usaha yang telah dilakukan selama ini, Sasa ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen. 

Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia, Sasa dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional. Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. 

Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan. Hal itu membuat berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern, seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket. Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. (CM)

Editor : Tuty Ocktaviany
Artikel Terkait
Kuliner
1 hari lalu

Kari Otentik Jepang Bisa Halal Juga Kok, Ini Caranya!

Kuliner
29 hari lalu

Rekomendasi Kafe Pet-Friendly di Gading Serpong, Mampir Sini!

Kuliner
2 bulan lalu

Fakta Unik! Menkeu Purbaya Yudhi Sadewa Pengganti Sri Mulyani Ternyata Hobi Kulineran

Kuliner
2 bulan lalu

5 Makanan Khas Aceh yang Menggoda Selera dan Kaya Rempah

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal