Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial

Siska Permata Sari
Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada konsumen. (Foto: Reuters)

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermain digital. Jadi kita mengikuti perkembangan konsumen," ujar Patrick Adhiatmadja, executive chairman PT Federal Karyatama (Federal Oil) terkait penghargaan yang diterima perusahaan dalam keterangan persnya, Kamis (25/11/2021).

Hal senada disampaikan Hasril Arsyad, marketing general manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Layanan media sosial bagi masyarakat sangat membantu karena mudah diakses.

"Kita harus selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen terbaru dengan menghadirkan  berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata konsumen merespons positif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif di sosial media," ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Nasional
3 hari lalu

Insentif Disetop, Penjualan Mobil Listrik Tahun Depan Diprediksi Merosot

Seleb
12 hari lalu

Heboh Dito Ariotedjo dan Davina Karamoy Kompak Tidak Tutup Kolom Komentar!

Internet
12 hari lalu

Anak Usia 13-16 Tahun Dibatasi Pakai Medsos Mulai Tahun Depan, Ini Dampaknya

Nasional
14 hari lalu

Anak Indonesia Usia 13-16 Tahun Tidak Bebas Akses Medsos Mulai 2026!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal