Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial

Siska Permata Sari
Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada konsumen. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran media sosial di era digital sangat membantu bila dimanfaatkan secara optimal. Peluang ini juga dilakukan pelaku otomotif.

Mereka berlomba mengembangkan layanan berbasis daring untuk memudahkan konsumen. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 pembatasan kegiatan mengakselerasi pemanfaatan media sosial.  

Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial juga dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada user di media sosial mendapatkan respons positif.

Ini ditandai dengan pemberian penghargaan Social Media Award 2021 kepada pelaku otomotif yang terus berinovasi. Salah satunya dalam kategori 2 Wheel Engine Lubricants. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Nasional
16 jam lalu

MNC University Ajak Anggota PMR Gunakan Medsos secara Positif di Pelatihan Literasi Digital

Nasional
11 jam lalu

23 Link Twibbon Hari Pahlawan 2025 untuk Caption di Media Sosial

Nasional
4 hari lalu

Hasil Riset: Kelas Menengah Sudah Ogah Flexing, Kini Cari Ketenangan Hidup

Nasional
11 hari lalu

MNC University dan KOLlab Gelar Mastering Social Media 1.0, Tingkatkan Kompetensi Kreator Muda

Nasional
14 hari lalu

15 Link Twibbon Ucapan Sumpah Pemuda Paling Baru 2025, Desain Merah Putih Elegan Siap Viral!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal