Marak Sparepart Palsu di Platform Online, Bagaimana dengan Garansinya?

Dani M Dahwilani
Maraknya peredaran sparepart motor palsu, banyak konsumen dirugikan karena tidak ada jaminan garansi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

Dia menjelaskan untuk memudahkan konsumen, PT eIA menghadirkan sistem garansi digital melalui aplikasi eLangsung. Garansi ini berlaku untuk konsumen langsung maupun toko rekanan.

Melalui sistem digital berbasis aplikasi, konsumen dapat mengurus garansi langsung ke pusat, tanpa terkendala lokasi, meskipun pembelian dilakukan melalui pihak kedua atau ketiga.

“Melalui integrasi sistem digital ini, kami memastikan setiap proses klaim garansi berjalan transparan dan terhubung langsung dengan pusat. Jadi, meskipun produk dibeli dari pihak kedua atau ketiga, konsumen tetap mendapatkan jaminan layanan resmi sesuai standar pabrik dan tanpa prosedur yang berbelit,” ujar Mas Adhimas, Product Manager PT eIA.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Aksesoris
10 hari lalu

Pasar Otomotif Tubuh, Industri Suku Cadang di Indonesia Berkembang

Aksesoris
18 hari lalu

Bisakah Pelaku Usaha Lokal Bikin Merek Suku Cadang Motor atau Mobil Sendiri?

Aksesoris
21 hari lalu

Marak Pelumas Kendaraan Palsu, Produsen Terus Lakukan Investigasi

Aksesoris
2 bulan lalu

Marak Kasus Oli Palsu, Ini Harus Diperhatikan agar Tak Tertipu

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal