Ada Layanan Toyota Mobile Service, Alasan Konsumen Pilih Sedan Camry Hybrid

Riyandy Aristyo
Toyota Camry 2.5 Hybrid. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil adalah tersebarnya layanan bengkel, serta ketersediaan suku cadang. Dari beberapa produsen mobil di Indonesia yang paling luas layanannya adalah Toyota.

Total jaringan dealer Toyota di Indonesia sebanyak 332 outlet. Selain itu, Toyota juga memiliki layanan Toyota Mobile Service (TMS) dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Hal inilah yang membuat Vicencius Junaidi (51) memilih sedan premium Toyota Camry Hybrid sebagai kendaraan favorit. Pria asal Cipete, Jakarta Selatan ini mengaku sangat terbantu dengan layanan Toyota Mobile Service.

"Salah satu alasan saya membeli Camry Hybrid adalah adanya layanan Toyota Mobile Service. Saya cukup menghubungi pihak Toyota untuk datang ke rumah dan mengecek mobil saya," ujar Junaidi.

Selain mudah, biaya yang dikeluarkan Junaidi untuk service Camry Hybrid-nya tidak sebesar yang dibayangkan. Padahal, sekelas mobil mewah Camry Hybrid pasti pengeluarannya sangat banyak.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
24 hari lalu

Toyota Lakukan Penyegaran pada Camry, Intip Ubahannya

Mobil
8 bulan lalu

Toyota Lakukan Perombakan Direksi, Terjadi Pertukaran Kursi Direktur

Mobil
9 bulan lalu

Ada Insentif Mobil Hybrid, Toyota Optimistis Market Otomotif Tahun Ini Positif

Mobil
1 tahun lalu

Model Berbeda, Toyota Pastikan Kendaraan di Indonesia Tak Terdampak Kasus Uji Sertifikasi di Jepang

Mobil
2 tahun lalu

Jumlah Kendaraan Mudik Lebaran Naik, Toyota Kerahkan 13 Posko dan 297 Bengkel Siaga

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal