Kini, mereka melangkah lebih jauh dengan memperluas lini model. Bahkan, Guibing menyebut bahwa model-model baru akan segera diluncurkan dan dirancang khusus sesuai selera masyarakat Indonesia.
“Kami memiliki rencana besar untuk tahun depan dan masa mendatang. Kami telah menyiapkan banyak pilihan produk yang berbeda. Tapi kami juga berusaha untuk terus mendengarkan keinginan pelanggan,” ujarnya dengan penuh percaya diri.
Langkah strategis lain yang sedang dipertimbangkan adalah menjadikan Omoda sebagai merek mandiri. Ini menandakan bahwa Chery serius ingin menancapkan kekuatan barunya di Indonesia dengan segmen khusus yang lebih fokus dan tajam.
Secara global, Chery telah memiliki banyak merek seperti Jaecoo, Exeed, iCar, dan Lepas. Kini, Omoda siap menjadi wajah baru Chery yang lebih muda, futuristik, dan berkelas.
“Sekarang keluarga Chery semakin besar. Saya pikir, tahun depan kita juga akan memiliki banyak model baru dari keluarga Chery,” kata Guibing.
Pasar Indonesia yang gemar dengan mobil berkapasitas tujuh penumpang juga tak luput dari perhatian. Chery berjanji akan memenuhi selera lokal tersebut melalui model-model SUV yang luas dan nyaman.