Dealer Terbatas, Begini Strategi DFSK Layani Konsumen

Dani M Dahwilani
Program DFSK Flight Service digelar untuk melayani konsumen yang belum terjangkau dealer resmi. (Foto: DFSK)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah keterbatasan jumlah dealer, pabrikan mobil asal China, DFSK berusaha meningkatkan layanannya bagi konsumen. Salah satu strategi mereka adalah dengan menghadirkan layanan DFSK Flight Service.

Upaya ini dilakukan DFSK untuk melayani konsumen yang belum terjangkau dealer resmi. Terbaru, layanan purnajual tersebut menyambangi konsumen DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 di wilayah Gresik, Jawa Timur.

Melalui layanan ini konsumen tidak perlu pergi jauh ke dealer untuk pengecekan dan perbaikan kendaraan, karena DFSK Flight Service melayani konsumen dengan standar sama.

“DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen kami, hingga tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area. Acara ini telah digelar di beberapa daerah, antara lain Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya. Apresiasi, kepuasan, serta menjaga kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di manapun mereka berada,” ujar Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile (DFSK), Andriansyah dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Minggu (22/9/2019).

DFSK Flight Service di Icon Mall Gresik mendapatkan dukungan penuh dari dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi. Mereka menyiapkan tim terdiri atas teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja canggih dan modern, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas pengerjaan.

Dia menyebutkan untuk mempermudah proses pelayanan DFSK Flight Service, dalam program ini dealer menghubungi konsumen dan menggelar perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service.  

“Kami berharap DFSK Flight Service bisa membantu konsumen di Gresik melalui pelayanan cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga standar kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia, yakni All for Customers,” kata Andriansyah.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Niaga
4 bulan lalu

Kendaraan Listrik Niaga Diklaim Bantu UMKM, Bagaimana Biaya Operasionalnya?

Mobil
2 tahun lalu

Mobil Listrik Ini Diuji Coba di Bandara Halim, Jadi Kendaraan Operasional Antarkan Penumpang

Mobil
2 tahun lalu

Pemerintah Percepat Elektrifikasi Kendaraan, MTF Tingkatkan Pembiayaan Mobil Listrik

Mobil
3 tahun lalu

Makin Panas, DFSK Bawa Merek Baru untuk Bertempur di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal